>
TEACHER WAS NOT BORN, BUT IT WAS MADE

Jumat, 02 Agustus 2013

PANGGILAN PESERTA PLPG

UNDANGAN VERIFIKASI DATA

Nama-nama di bawah ini dimohon untuk hadir di Kantor Kementerian Agama Kab. Situbondo pada :
Hari Selasa, tanggal 06 Agustus 2013, jam 09.00 dengan membawa :
1. Fotocopy SK terakhir (bagi PNS)
2. Fotocopy Ijazah Terakhir (bagi non PNS)
3. Pas Foto warna ukuran 3x3 sebanyak 6 lembar, BACKGROUND MERAH dan KERTAS DOFT
4. Materai Rp. 6.000,- satu lembar

Catatan Penting :
Bagi PNS angkatan setelah Desember 2005, diwajibkan membawa fotocopy SK guru yang membuktikan bahwa yang bersangkutan telah mengajar sejak sebelum diangkat menjadi CPNS / sebelum Desember 2005.

NO NAMA PESERTA NAMA SEKOLAH
1 A.YOYON KURLI SDN  10 KILENSARI
2 ABI DARDIR SD/SDLB   NEGERI 1 PLALANGAN
3 AGUS SAMSURI SD/SDLB   NEGERI
4 ASMAWI SDN  2 TRIBUNGAN
5 ASNITO SDN  4 SELOWOGO
6 BADRI SD ISLAM TERPADU NURUL ANSHAR
7 H. DJALALUDDIN AS SD/SDLB   NEGERI I TENGGIR
8 H. SYAMSUL ARIFIN SDN  2 KAPONGAN
9 KAMARUDDIN SD/SDLB   NEGERI 1 TRIGONCO
10 MISKATUL ANWAR SD/SDLB   NEGERI
11 MOH. NURUDDIN SDN. TEPOS
12 MOH. SURYO SDN 8 SUMBERANYAR
13 MOH. ZAINUL ABIDIN SD TERPADU MUHAMMADIYAH 1 BESUKI
14 RISKIYATI SDN 7 SUMBERANYAR
15 RUSNAN SD/SDLB   NEGERI 3 TOKELAN
16 SADLI HARIS SDN  1 MLANDINGAN WETAN
17 SOLEHODDIN SD. IBRAHIMY SUKOREJO
18 SRI SUHARTATIK SDN  LACORE I
19 SUNARTO SDN  3 KAPONGAN
20 SUYOTO SD 3 KETOWAN NEGERI
21 TIYANI SD 7 CURAH TATAL NEGERI
22 YUSUF SD/SDLB   NEGERI
23 LAILATUL FITRIYAH SMP  3 IBRAHIMY SUKOREJO
24 ZAINUL ARIFIN SMPN 1 MANGARAN

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus